Jumat, 11 Maret 2016

Download Template Blog Blue Life Untuk Blogger

Assalamu'alakum....
Halo, ketemu lagi dengan saya Syahraihanza Personal Blog yang mengadirkan template blogger gratis alias free untuk sobat semua yang tentunya untuk pengguna Blogger. Kali ini saya bagikan sebuah template yang buatan original saya sendiri. Template ini bernama Blue Life Template. Barankali sobat suka dengan template ini silakan bisa didownload pada link yang disediakan. Berikut deskripsi template ini.

Blue Life Template
Sesuai namanya, template ini bernuansakan warna biru muda yang jernih dengan dipadukan dengan gambar atau icon yang simple tentang kehidupan abiotik dan biotik. Pada template blogger ini saya rancang sesimple mungkin dan serapih mungkin sehingga menambah kesan yang pure atau jernih. Saya harapkan dari kesederhanaan template ini bisa membuat hati sobat tenang dan lepas. Pada template ini juga banyak elemen yang menggunakan border dashed dan gambar yang ringan karena hanya gambar 2d. Jadi intinya template ini simple dan membuat fresh hati kita dan template blogger Blue Life ini cocok untuk blog yang bertemakan diary ataupun bertema pengalaman. Mantap....

Preview
*sorry ada kesalahan pada nama template di bagian footer, tapi kesalahan ini sudah diatasi sob, jadi silakan download
Link Download
Untuk mendownload silakan sobat klik link di bawah

Penutup
Yo, buah durian beli di Selasih cukup sekian dan terima kasih. Bagi yang ingin request template silakan sobat isi di kotak komentar. Tenang, request sobat akan dikerjakan secepatnya dan gratis. Jangan lupa juga untuk berikan masukan atau saran atas template saya ini.
Assalamu'alaikum...

6 komentar:

  1. Silakan beri komentarnya....

    BalasHapus
  2. Wah master, simple juga nih templatenya, kalo boleh sih ikut lomba aja :v

    BalasHapus
  3. Syahraihanza keren nih blognya, jadi gudang template bisa nih, ngomong-ngomong saya masih pake yang Classical Purple nih, mantaf

    BalasHapus
  4. Weh sob request masih gratis gak?

    BalasHapus
  5. I love this template, kereeeen sob

    BalasHapus