Minggu, 28 Februari 2016

Download Attack On Titan Template Untuk Blogger

Assalamu'alaikum...
Yo, kali ini saya kembali lagi untuk membagikan hasil karya saya yang berupa template untuk blogger ini, template ini bernama Attack On Titan. Sobat blogger mungkin sudah tau dari namanya saja Attack On Titan adalah sebuah anime dari Jepang. Attack On Titan adalah nama lain dari Shengeki no Kyojin. Template ini termasuk spesial untuk saya karena template ini dioptimalkan serapih dan sebersih mungkin. So, silakan didownload dengan gratis. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah karakteristik templatenya

Attack On Titan Template
Pada template blogger ini, saya memberinya dengan gambar yang full pada setiap elementnya, tapi tenang saja, template ini Insya Allah tidak berat alias ringan sob. Selain itu, background pada template ini berwarna hitam yang merupakan warna gelap supaya mata tidak cepat lelah melihatnya. Pada template blog ini juga saya buat dengan bermacam macam warna variasi supaya tidak membosankan. Template Attack On Titan ini juga template yang simple dan fresh karena cukup sederhana tapi indah. jadi, template ini cocok untuk sobat yang suka dengan anime Attack On Titan atau untuk blog yang bertopik tentang anime.

Preview
Supaya lebih jelas, silakan klik gambarnya



Link Download
Untuk mendownloadnya, silakan sobat klik link di bawah ini :
download

Penutup, terimakasih atas perhatian sobat, mungkin masih banyak kekurangan dari template blogger yang saya bagikan kali ini, oleh karena itu silakan sobat beri komentar di kotak komentar mengenai template ini. Sobat juga bisa request template gratis di kolom komentar.
Assalamu'alaikum....

4 komentar:

  1. Yo, silakan beri komentar atas karya saya ini :v

    BalasHapus
  2. Saya masih pake yang Classical Purple sob... tapi template ini ajib pisan lah....

    BalasHapus
  3. Mantap, ngomong-ngomong request masih gratis ga nih sob...

    BalasHapus