Sabtu, 20 Februari 2016

Template Blogger Simple dan Keren Classical Purple

Assalamu'alaikum
Kali ini saya bagikan sebuah tempate blogger yang bernama 'Classical Purple' template. Template ini adalah template gratis, jadi sobat blogger bisa mendownload dan memakainya secara gratis. Berikut deskripsi dari template ini
Classical Purple
Dari namanya saja sudah tau bahwa template ini memang didominasi oleh warna ungu yang bermacam-macam, mulai dari yang terang sampai yang gelap. Bermacam-macam ini dipadukan oleh tampilan yang sederhana dan simple. dan gambar pada template ini asli buatan saya ya memang gambarnya hanya gambar 2d sehingga menambah kesan ringan dari template ini. Pokoknya cocok untuk sobat yang suka dengan warna ungu yang simple dan cool. Tapi template ini dikhususkan untuk versi desktop karena pada tampilan mobile template ini kurang responsive. Ya menurut saya sih oke oke aja lah memakai template ini. hehehe
Preview
 

Link Download
Silakan sobat download dahulu file template ini dan baca 'readme' jika kurang mengerti dalam memasangnya

Ini saja template yang saya bagikan, semoga bermanfaat, dan tetap tunggu update template blogger menarik lainnya hanya di Syahraihanza Personal Blog.
Oke, penutup
Assalamu'alaikum

3 komentar:

  1. Yo, silakan beri komentar atas karya saya ini :v, sobat juga bisa request template di blog ini

    BalasHapus
  2. Keren banget gan, saya pakai ini yah gan....
    Terbaik

    BalasHapus
  3. Hmm, boleh juga tuh sob, simple simple tapi keren lah templatenya

    BalasHapus