Sabtu, 19 Maret 2016

Chelsea FC The Blues Blogger Template by Syahraihanza

Assalamu'alaikum...
Ya, kali ini saya ingin membagikan lagi sebuah template yang bertemakan sport atau sepak bola. Template ini sebenarnya request dari teman sekelas saya untuk dibuatkan template blogger tentang Chelsea FC bukan Chelsea Islan wkwkwk. Saya buat template blog ini menggunakan gambar dari google images karena kalau membuat gambar sendiri rasanya sangat sulit apalagi tentang Chelsea FC. ya jadi mau bagaimana lagi, saya akhirnya memakai gambar dari mbah google ini. Ok, untuk deskripsinya silakan lihat di bawah :

Chelsea FC The Blues Template
Pada template ini saya gunakan warna background berwarna hitam sebagai warna dasar favorit saya. Penggunaan warna ini juga saya pilih karena merupakan warna yang fresh dan adem. Setiap element saya tambahkan gambar yang berkaitan dengan Chelsea FC seperti logo, pemain, dan sebuah piala di bagian footer. Pada template blog ini didominasi dengan warna biru yang juga warna dasar dari klub Chelsea 'The Blues'. Pokoknya tampilannya fresh, adem, simple dan tidak terlalu terang. Karena jika warna terlalu terang akan cepat membuat mata berair dan memerah. Ada juga element yang saya jadikan seperti transparant dengan background yang di belakangnya

Preview

Link Download
Yo, untuk mendownload template blog ini, silakan klik ink di bawah
DOWNLOAD

Penutup
Cukup satu saja template blog yang saya bagikan kai ini yang berjudul 'Chelsea FC The Blues Template by Syahraihanza'. Pada template ini saya yakin masih banyak kekurangan maka silakan sobat berikan tanggapannya di kolom komentar. Buah durian beli di Selasih, cukup sekian dan terima kasih...
Assalamu'alakum....

5 komentar:

  1. yo, Chelsea FC template by Syahraihanza

    BalasHapus
  2. Keren gan, Chelsea musim ini lagi drop gan sayangnya...

    BalasHapus
  3. Tambah lagi gan koleksi templatenya

    BalasHapus
  4. Blog yang keren bisa seperti Btemplates nih...

    BalasHapus
  5. Sob yang Chelsea FC ini menurut saya simple tapi bagian sidebar masih agak kacau...

    BalasHapus